Bangun Tidur, Natasha Wilona Terima Angpao

Sutikno diperbarui 07 Feb 2019, 06:53 WIB
Bintang film dan sinetron berusia 20 tahun itu juga masih terima angpao. Meski telah memiliki penghasilan sendiri sebagai selebriti, kekasih Verrel Bramasta itu masih mendapatkan angpao. (instagram/natashawilona12)
"Masih (dapat angpao), jadi tadi pagi pas bangun tidur, kionghi (mengucapkan selamat) gitu ke mama terus (aku langsung) dikasih angpao deh," ujar Natasha Wilona saat dihubungi melalui telpon pada Selasa (5/2/2019). (instagram/natashawilona12)
Bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu menceritakan tadisi Imlek dalam keluarganya. Menurutnya, keluarganya tidak berbeda jauh dengan kaum Tionghoa pada umumnya yang merayakan. (instagram/natashawilona12)
Selain makan bersama keluarga besar, momen tahun baru China tersebut juga dimanfaatkan untuk berkumpul dengan keluarga besarnya. (instagram/natashawilona12)
Namun sayang, pada Imlek tahun ini, Natasha tidak bisa berkumpul bersama lantaran ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan. (instagram/natashawilona12)
"Biasanya kalau tradisinya kayak makan besar keluarga gitu tapi karena kakek aku udah almarhum, kita lagi gak kumpul, lagi gak ketemu. Ya paling kayak makan-makan keluarga doang pas malamnya atau pas hari rayanya cuma karena kebetulan aku ada kerjaan paling nanti setelah kerja baru," ujarnya.
Doa khusus juga dipanjatkan Natasha Wilona pada hari Imlek. Diantaranya bisa menjadi lebih baik, sehat, dan dikasih kebahagiaan selalu. (instagram/natashawilona12)