Giring Terjun Politik, Nidji Kenalkan Vokalis Baru

Sutikno diperbarui 07 Feb 2019, 11:00 WIB
Mumammad Yusuf Ubay atau bisa disapa Ubay mengantikan posisi Giring Ganesha yang memutuskan menjadi calon legislatif (caleg). Ubay resmi menjadi vokalis Nidji pada 2 Februari. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Sebelum resmi dikenalkan, Ubay mengikuti audisi sejak Desember. Pria asal Magelang berusia 22 tahun itu bisa menyingkirkan sembilan finalis dari ribuan yang mendaftar. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Terpilih sebagai vokalis band yang telah berusia 17 tahun tersebut, Ubay merasa seperti mimpi. Sebelumnya, Ubay juga pernah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2014. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Demi bergabung dengan menjadi vokalis, Ubay yang juga piawai memainkan saksofon, rela melepas kariernya sebagai penyanyi solo yang selama ini ditekuninya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Kehadiran vokalis baru itu, diharapkan bisa menjadi warna baru grup band Nidji. Hal tersebut dikatakan oleh gitaris Nidji, Rama. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Kita tidak mencari Giring, kita tidak mencari karakter seperti Giring. Giring cuma ada satu. Kita mencari karakter baru yang bisa gali, eksplore dengan warna yang baru," Rama menjelaskan. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Setelah kehadiran vokalis baru, Nidji akan segera merilis single baru yang berjudul Segitiga Cinta. Lagu yang menceritakan tentang seseorang yang harus mengikhlaskan orang yang dicintainya untuk orang lain. Ubay akan manggung bersama grup barunya pada 8 Februari mendatang. (Nurwahyunan/Fimela.com)