Penuh Kasih Sayang, Intip 8 Potret Jessica Mila Bersama Sang Ibu

Rizky Mulyani diperbarui 07 Feb 2019, 17:38 WIB
Rona bahagia terpancar dari wajah Jessica Mila ketika menghabiskan waktu luangnya bersama sang mama. Seperti yang satu ini misalna, keduanya tampak asik berselfie sambil menikmati hidangan yang ada. (Instagram/jscmila)
Dalam unggahan di akun Instagramnya, aktris cantik yang satu ini tak hanya membagikan foto-foto bahagia bersama para sahabatnya. Namun momen spesial bersama ibunda tercinta juga kerap dibagikannya. (Instagram/jscmila)
Meskipun sibuk, sepertinya Jessica Mila tidak lupa membahagiakan ibunya di saat waktu luang. Seperti yang satu ini, kompak mengenakan busana hitam, mereka terlihat sedang jalan-jalan. (Instagram/jscmila)
Nah, kalau yang satu ini adalah foto yang diunggah Jessica Mila pada tahun 2017 silam. Kala itu terlihat kalau sang ibu sedang berulang tahun dan Jessica Mila terlihat memberikan kue dan balon-balon bertuliskan ‘Happy Birthday’ lucu banget kan? (Instagram/jscmila)
Melewati momen spesial bersama ibu adalah hal yang sangat menyenangkan. Bukan liburan, namun di foto ini menunjukan kalau Jessica Mila tengah merayakan Natal bersama ibunya. Tatapan penuh kasih sayang pun terpancar dari mata keduanya. (Instagram/jscmila)
Bukan hanya saat ulang tahun, Jessica Mila pun tampak sering berbagi momen kebahagiaan bersama sang ibu. Kalau yang satu ini adalah momen s aat perayaan hari ibu. Terlihat Jessica Mila memberikan buket bunga mawar biru. Romantis ya?(Instagram/jscmila)
Melihat kebersamaan Jessica Mila dan ibunya tampak begitu menyenangkan ya? Sesibuk apapun perempuan yang satu ini tetap mementingkan kebersamaannya bersama sang ibu. (Instagram/jscmila)

Tag Terkait