8 Potret Mesra Priyanka Chopra dan Nick Jonas Pasca Dua Bulan Menikah

Rizky Mulyani diperbarui 07 Feb 2019, 17:38 WIB
Dua bulan sudah Priyanka Chopra dan Nick Jonas menikah. Melihat dari foto-foto di akun Instagramnya, mereka pun tak sungkan memamerkan kemesraannya. Hal ini tentu membuat banyak orang iri melihatnya. (Instagram/priyankachopra)
Seperti yang satu ini, terlihat Priyanka Chopra dan Nick Jonas tengah berada di Switzerland. Perempuan cantik ini merangkul sang suami yang sedang memegang kotak mainan. Di unggahannya pun Priyanka menuliskan, “Menemukan cinta sejati dia (Nick Jonas)”. (Instagram/priyankachopra)
Nah kalau yang satu ini adalah kemesraannya saat melewati malam tahun baru kemarin. Tertulis di unggahannya, “From mine to yours.. Happy new year everyone! #2019”. (Instagram/priyankachopra)
Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, Pryanka dan Nick Jonas memang tak sungkan lagi memamerkan kemesraan mereka. Di berbagai momen, keduanya juga tak pernah luput mengabadikannya.(Instagram/priyankachopra)
Untuk yang satu ini, Priyanka tampak begitu nyaman berada di pelukan sang suami. Bahkan dalam keterangan fotonya, Priyanka menyebut suaminya sebagai ‘rumah’. (Instagram/priyankachopra)
Berpose dengan penampilan elegan seperti ini membuktikan kalau keduanya memang pasangan yang serasi. Di usia pernikahannya yang baru menginjak dua bulan pastinya mereka tengah menikmati kehidupan berumah tangganya. (Instagram/priyankachopra)
Priyanka Chopra dan Nick Jonas, menikah pada 1 Desember 2018 lalu. Kini potret harmonis mereka semakin sering terlihat di halaman media sosialnya. Selamat berbahagia ya, Priyanka dan Nick.(Instagram/priyankachopra)