Rahasia Alya Rohali Terlihat Awet Muda Meski Usianya Kepala Empat

Sutikno diperbarui 08 Feb 2019, 07:53 WIB
Lantas seperti apa resep perempuan tiga orang anak itu menjaga penampilannya tetap terlihat cantik dan segar? (instagram/arohali)
Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (6/2/2019), Alya Rohali membagikan tips awet mudanya. Menurutnya hal itu dikarenakan dirinya rutin melakukan olahraga setiap harinya. (instagram/arohali)
Olah raga setiap hari yang dilakukan tersebut membuatnya bahagia. Itulah salah satu resep yang dilakukan Alya. (instagram/arohali)
"Ya mungkin karena olahraga aja kali ya, karena memang setelah olahraga aku tuh jadi happy jadi mungkin ada hormon yang buat kita happy, seneng, positif," tutur perempuan yang juga terlibat dalam film Di Balik 98 itu. (instagram/arohali)
Dengan olaraga teratur, stamina juga menjadi baik. Selain itu juga bisa membuat pola makannya menjadi teratur. Tidak hanya itu, istirahat juga harus cukup. (instagram/arohali)
"Terus makan kita juga teratur, nutrisi juga terpenuhi, istirahat juga cukup. Karena kalau ada yang gak tercukupi kaya tidur gak cukup akan gimana gitu, gak besoknya ga bisa latihan sama sekali. Jadi kita istirahat harus selalu cukup," ujar Alya Rohali. (instagram/arohali)
Sejak tahun 2002, Alya Rohali suka dengan olahraga lari. Bahkan None Jakarta Barat 1994 itu sudah sering kali mengikuti kompetisi lari maraton jarak dekat maupun jauh di luar dan di dalam negeri. (Muhammad Akrom Sukarya/© KapanLagi.com)