Makan 6 Kali Sehari, Ini Cara Zee Zee Shahab Turunkan Berat Badan

Sutikno diperbarui 08 Feb 2019, 11:00 WIB
Enam bulan silam istri Prabu Revolusi ini melahirkan anak keduanya. Selain harus memberikan ASI pada anaknya, Zee Zee juga sedang persiapan ikut Tokyo Maraton yang digelar 3 Maret mendatang. (instagram/zeezeeshahab)
Persiapan untuk lomba lari dan memberikan ASI pada buah hatinya tersebut, pemeran sinetron Di Rumahku Ada Surga itu mengaku porsi makannya bertambah. Bahkan, dalam sehari, bisa makan hingga enam kali. (Muhammad Akrom Sukarya/© KapanLagi.com)
"Kalori yang dibutuhkan itu lebih banyak karena harus menyusui. Pakai nutritionist, benar-benar ditanya apa saja yang aku makan setiap harinya. Tiap makanan bahkan harus difoto," kata Zee Zee dilansir dari Dream. (Muhammad Akrom Sukarya/© KapanLagi.com)
Zee Zee rutin melakukan olahraga lari. Selain persiapan mengikuti lomba, juga selama ini dinilai langkah paling tepat untuk menurunkan berat badannya. (Muhammad Akrom Sukarya/© KapanLagi.com)
Awalnya, sang suami yang berprofesi sebagai presenter tersebut menyarankan Zee Zee untuk berolahraga lari. Perempuan dua anak itu juga rutin melakukan latihan lari. Bahkan, rutin dalam seminggu empat kali latihan yang telah mencapai jarak lari 18 kilometer. (Muhammad Akrom Sukarya/© KapanLagi.com)
Berat badannya langsung berangsur turun. Bahkan, ia mengaku bisa menurunkan berat badannya hingga delapan kilogram hanya beberapa bulan. (Muhammad Akrom Sukarya/© KapanLagi.com)
Kini, Zee Zee mengaku lebih menikmati hidup. Meski makan banyak, tidak lantas membuat badannya gemuk. Ia pun lebih bahagia dengan hidup sehat yang di jalani sekarang ini. (instagram/zeezeeshahab)