Enjoy di Dunia Entertain, Tsania Marwa Masih Pertimbangkan Lanjutkan Kuliah S2

Sutikno diperbarui 08 Feb 2019, 12:00 WIB
Bintang sinetron Tsania Marwa ingin menjadi psikolog. Meski merasa nyaman dengan dunia yang digeluti selama ini, ia mengaku masih ada niatan kembali meneruskan kuliah. (Adrian Putra/Fimela.com)
Lantaran kesibukannya kerja, ia belum bisa meneruskan kuliahnya. Waktu yang menjadi pertimbangan kembali melanjutkan S2. Keinginan itu demi mewujudkan cita-citanya sebagai psikolog. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Lihat keadaan, pendaftaran kuliah sih Agustus ya. Kalau aku gak sibuk, mungkin aja bakal lanjut lagi. Rencana s2 di UNTAR karena aku s1 disana, yah kayak mau ngelanjutin aja," kata Tsania Marwa. (Adrian Putra/Fimela.com)
Waktu yang padat di dunia entertain itu menjadi pertimbangan perempuan 27 tahun ini. Terlebih, saat kuliah, ia harus fokus dan vakum dari dunia yang membesarkan namanya tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Dan kalau mau izin praktek harus S2 dulu. Cuma S2 ini waktunya 3 tahun, 1,5 tahun kuliah, 1,5 tahun koas kayak kedokteran itu dan full time jadi butuh pertimbangan. Kalau mau kuliah harus vakum dulu (dunia entertain), itu jadi pertimbangan," ujar Tsania, Kamis (7/2/2019). (Adrian Putra/Fimela.com)
Pemeran Muslimah dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri itu mengaku enjoy dengan dunia entertainment. Ingin melanjutkan kuliah tapi tidak ingin vakum dari dunia entertainment. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Hmm yang pasti keseimbangan dijaga. Pengennya lanjut tapi gamau vakum. Aku enjoy di dunia entertain. Pengennya lanjut, karena S1 juga skripsi sambil syuting, Alhamdulilah kelar aja sih," kata Tsania Marwa. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tag Terkait