Intip 8 Gaya Pevita Pearce yang Memukau saat Liburan

Rizky Mulyani diperbarui 08 Feb 2019, 17:38 WIB
Tampak sedang berada di padang pasir, Pevita yang sedang duduk di punggung Unta begitu cantik mengenakan kulot putih dan off shoulder top merahnya. Rambutnya dibiarkan tergerai dan makin kece dengan sunglassesnya. (Instagram/pevpearce)
Floral dress kali ini dipilih Pevita untuk outfit liburannya. Gayanya terlihat santai, ditambah dengan sling bag hitam dan sunglasses yang disampirkan di kepalanya. Makeup yang dipilihnya pun bernuansa natural. (Instagram/pevpearce)
Kalau yangsatu ini sepertinya Pevita sedang berada di dalam kereta. Sweater berbahan rajutan yang dipilihnya kali ini. Rambut panjangnya lagi-lagi dibiarkan terurai. (Instagram/pevpearce)
Coba lihat foto yang satu ini, cantik banget kan adik Keenan Pearce ini? Mengenakan busana putih dtambah payungnya yang berwarna senada, serta tak ketinggalan sunglassesnya. (Instagram/pevpearce)
Dalam keseharian, Pevita seringkali tampil santai dalam pemilihan busanana. Seperti yang satu ini, Pevita terlihat memakai tanktop hitam. Rambut panjang nya dibiarkan terurai dan terlihat cantik dengan bunga yang disematkan di telinga kanannya.(Instagram/pevpearce)
Untuk yang satu ini penampilan Pevita bergaya sporty. Ia mengenakan outfit hitam, termasuk sneakersnya. Sunglasses yang selalu dikenakannya itu membuat style Pevita makin terlihat kece. (Instagram/pevpearce)
Paras cantik Pevita Pearce memang tak diragukan lagi, terlebih untuk para lelaki yang pastinya sangat mengidolakan perempuan yang satu ini. Seperti saat ia mengenakan floral dress merah seperti yang ada di foto ini. Cantik banget kan?(Instagram/pevpearce)

Tag Terkait