Izinkan Anak Pacaran, Novita Angie Punya Aturan

Rizky Mulyani diperbarui 09 Feb 2019, 22:30 WIB
Kedua anak Novita Angie kini beranjak dewasa, pastinya juga sudah mulai berurusan dengan kisah asmara. Sadar akan hal itu, perempuan yang satu ini pun mengaku mengizinkannya untuk berpacaran. (Instagram/novitaangie)
Ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2019), Novita Angie mengatakan kalau anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki sudah memiliki pacar. Sekarang ini, anak laki-laki itu duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). (Instagram/novitaangie)
"Anakku yang gede (Jeremy Cornelius) sudah punya. Aku juga SMP waktu itu sudah pacaran, paling cinta monyet. Dari pada pacaran dibelakang aku itu lebih nyakitin ya," kata Novita Angie. (Instagram/novitaangie)
Meskipun memberi izin, namun Novita Angie tetap melarang anaknya berduaan dengan kekasihnya. Paling tidak, ia atau anak perempuannya harus ikut pergi. (Instagram/novitaangie)
"Pertama kali nonton bareng, rameh tuh, sama anakku dan pacarnya, anakku yang satu lagi, suamiku dan papanya si cewek anakku, banyak ya cuma mau nonton doang," katanya. (Instagram/novitaangie)
Saat harus menemani sang anak pacaran, Novita Angie mengaku tidak risih karena memang sudah membuta perjanjian dengan sang anak untuk tak pergi berduaan dengan kekasihnya. (Instagram/novitaangie)
"Gak Risih (nemenin anak pacaran), karena memang mungkin syaratnya sama ga boleh nonton berduaan, harus rame. Pacarnya anakku itu temenan sama anakku yang cewe, jadi kalau mereka pacaran anakku yang cewe jadi obat nyamuk deh," ujar Novita Angie. (Instagram/novitaangie)

Tag Terkait