Bahagia, Rahasia di Balik Paras Cantik Tsania Marwa

Rizky Mulyani diperbarui 09 Feb 2019, 11:00 WIB
Menjadi salah satu selebriti yang berparas cantik nan menawan, Tsania mengakui bahwa itu adalah anugerah dari Sang Pencipta. Meski begitu, aktris cantik yangs satu ini ternyata juga memiliki rahasia di balik kecantikannya. (Instagram/tsaniamarwa54)
Menurut perempuan kelahiran 5 April 1991 ini yang menjadi salah satu rahasia dirinya tampil cantik berasal dari dalam hatinya. Selalu berbahagia adalah salah satu rahasianya. (Instagram/tsaniamarwa54)
"Kalau menurut aku sih ada beberapa macam, yang pertama dari hati dulu, kecantikan bisa terpancar kalau kita bahagia," kata mantan istri Atalarick Syah itu, Kamis (7/2/2019). (Instagram/tsaniamarwa54)
Bukan hanya itu, Tsania memberikan tips lainnya. Ia menganjurkan untuk selalu membersihkan wajah dari makeup setiap kali akan tidur. Ditambah dengan berbagai jenis perawatan wajah untuk malam harinya. (Instagram/tsaniamarwa54)
"Terus yang kedua, jangan pernah tidur pakai make up, usahakan hapus dulu make upnya. Terus night rutinnya lumayan kayak serum bulu mata, serum alis, terus cream malam untuk muka, karena kita makin tua itu kerutan di daerah mata makin terlihat," tambahnya. (Instagram/tsaniamarwa54)
Tsania juga menambahkan, menjalani pola hidup sehat juga sangat membantu. Seperti halnya mengkonsumsi jenis makanan dan minuman sehat, serta berolahraga yang teratur. (Instagram/tsaniamarwa54)
"Terus kita juga kala bisa asupan minum jusnya kalau bisa tiap hari, terus air putih nya dijaga. Untuk jus aku biasanya Kiwi karena aku suka itu. Tapi Sebenarnya apa saja buahnya, yang namanya buah itu sehat, terus juga aku olahraga, gym gitu," papar Tsania Marwa. (Instagram/tsaniamarwa54)