Hobi Makan, Ini Cara Marsha Aruan Agar Bisa Makan Banyak

Sutikno diperbarui 10 Feb 2019, 21:00 WIB
Di temui di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (6/2), pemeran kelahiran Jakarta 22 tahun silam itu memiliki cara untuk menyeimbangkan hobinya makan. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Pemeran dalam film Dreadout itu mengaku rajin menjalankan olahraga untuk bisa makan banyak. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Biasanya, aku olahraga biar bisa makan banyak. Tapi, bonusnya sehat. Sekarang aku lagi gemukan karena nggak sempat olahraga di tengah shooting dan promo film," kata Marsha Aruan seperti dilansir dari Dream. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Beberapa olahraga dilakukan. Yang belakangan ini sering dilakukan adalah muai Thai dan boxing. Selain itu juga sesekali pesan katering saat program diet. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Selain olahraga, paling cuma seminggu aku ambil catering diet. Berat badanku gampang naik-turun. Jadi, yang penting nafsu makannya terjaga saja," tuturnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Saat sedang sibuk syuting dan kegiatan promo, pemeran dalam sinetron Tendangan Si Madun Returns tidak bisa lagi menjalankan olahraga. Ia mulai mengontrol pola makannya yang tidak lagi bebas. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Sebagai publik pigure, Marsha Aruan sadar menjaga penampilan. Apalagi gerak geriknya selalu mendapat perhatian dari penggemarnya. Saat merasa badannya berat, ia rutin olahraga dan menjalankan diet sampai pada berat ideal. (Nurwahyunan/Fimela.com)

Tag Terkait