Di Rabbithole, Melepas Penat Sambil Berkaraoke

Rizky Mulyani diperbarui 09 Feb 2019, 17:03 WIB
Bukan sekedar tempat hangout biasa, Rabbithole yang terletak di Panin Tower lantai 7, Senayan City, Jakarta Pusat ini terdiri dari lounge dan ruang karaoke. Cocok banget untuk bersantai bagi siapapun, terlebih para kawula muda. (FOTO: Rabbithole)
Ingin duduk-duduk santai sambil menikmati alunan musik masa kini? Lounge di Rabbithole ini cocok banget untuk Sahabat Fimela. Dengan ukuran yang tidak terlalu besar dan hanya berkapasitas 100-150 orang, pastinya membuat pengunjung merasa betah. (FOTO: Rabbithole)
Saat ditemui tim Fimela.com, Jum’at (9/2/2019), Dany Setiawan selaku CEO Rabbithole menceritakan awal mula terbentuknya tempat hangout yang satu ini. (FOTO: Rabbithole)
"Ide Rabbithole berangkat dari tempat hiburan yang sudah menjenuhkan. Jadi kami memiliki ide untuk membuat one stop entertainment dimana gabungan dari lounge dan KTV rooms," kata Dany Setiawan. (FOTO: Rabbithole)
"Dari awal konsep kita lebih ke scandinavian, banyak unsur kayu dan besi. Desain ruangan-ruangannya juga sangat cozy. Saya ingin pengunjung datang tidak merasa seperti pergi ke luar rumah. Ingin membuat mereka feel like at home," ungkapnya. (FOTO: Rabbithole)
Di tempat nongkrong yang menggabungkan fasilitas lounge dan ruang karaoke ini, Sahabat Fimela juga bisa menikmati minuman beralkohol dan non alkohol. Terdapat juga 40 menu western dan asian dish. (FOTO: Rabbithole)
Sesuai dengan namanya, Rabbithole, ruang-ruang karaoke yang mengambil tema warna hijau ini di sepanjang lorong juga didesain sangat nyaman untuk pengunjung. Cocok banget kan buat Sahabat Fimela yang ingin bersantai sekaligus karaokean bersama? (FOTO: Rabbithole)