Pesona 8 Artis Cantik di Red Carpet Grammy Awards 2019

Rizky Mulyani diperbarui 11 Feb 2019, 11:00 WIB
Pertama ada Miley Cyrus. Berlenggang di red carpet ajang bergengsi ini, Miley hadir dengan black outfitnya. Mulai dari celana panjang yang dipadukan dengan blazer hitam, serta high heelsnya yang juga berwarna hitam. (Jon Kopaloff/Getty Images North America/AFP)
Kylie Jenner juga hadir di Grammy Awards 2019. Tak sendirian, ia bersama sang kekasih, Travis Scott. Perempuan yang satu ini hadir dengan busana yang cukup unik berwarna baby pink. (Foto: AFP)
Selanjutnya yang tak kalah unik penampilan dari Cardi B. Tampak seperti sekuntum bunga yang mekar, paduan warna hitam dan baby pink membuat penampilannya terlihat cantik dan unik pastinya. (Foto: AFP)
Camilla Cabello, hadir di Grammy Awards 2019 juga dengan penampilannya yang menarik. Terlihat sederhana namun elegan dengan long dress pinknya. (Jon Kopaloff/Getty Images North America/AFP)
Gaun panjang berwarna silver yang dipadukan dengan kalung membuat penampilan Dua Lipa begitu mewah dan elegan. Terlebih rambut pendeknya juga dibiarkan terurai lurus begitu saja. (Foto: AFP)
Bukan hal yang aneh kalau sudah membicarakan penampilan seorang Lady Gaga. Kali ini ia tampil dengan gaun silvernya yang terdapat belahan panjang di bagian depan. Kalung silver pun menambah penampilannya makin cantik. (Jon Kopaloff/Getty Images North America/AFP)
Coba lihat gaya perempuan bersuara emas ini. Unik banget kan? Terlihat seperti Barbie, warna pink pada busana Katy Perry ini sangat pas dikenakan untuknya yang berkulit putih. (Foto: AFP)
Jennifer Lopez, juga hadir di Grammy Awards 2019. Ia memakai long dress berwarna silver dengan hiasan di bagian dadanya. Makin menarik, lantaran JLo memakai topi lebar yang membuat penampilannya makin terlihat maksimal. (Valerie Macon/AFP)