Sukses Berkarier, Prioritas Utama Iqbaal Ramadhan Tetap Pendidikan

Rizky Mulyani diperbarui 11 Feb 2019, 17:38 WIB
Tak lama lagi film terbarunya, Dilan 1991 akan segera tayang. Namun di sisi lain Iqbaal juga akan terbangke Australia untuk melanjutkan pendidikannya di bangku kuliah. Rencananya, ia akan mengambil kuliah jurusan Media Komunikasi di Australia. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapan Lagi)
Sekarang ini Iqbaal pun mengaku tengah mempersiapkan segalanya, termasuk mental. Tujuannya, agar pendidikan yang ditempuhnya nanti akan berjalan dengan baik. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapan Lagi)
"Persiapkan mental, persiapkan diri supaya serius dan fokus belajar aja dan lulus tepat pada waktunya," ujar Iqbaal Ramadhan di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (9/2/2019). (Muhammad Akrom Sukarya/Kapan Lagi)
Meskipun namanya tengah melambung, Iqbaal menganggap pendidikan sebagai prioritas utamanya. Walaupun ia juga tidak akan mengesampingkan pekerjaan yang harus dipertanggungjawabkan juga. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapan Lagi)
"Pendidikan selalu jadi nomor satu buat gua dan selagi kerjaan masih bisa dihandle," tegasnya. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapan Lagi)
Tidak khawatir soal tak mendapatkan pekerjaan lagi nantinya, namun menurut Iqbaal rezeki sudah ada ang mengatur jadi dirinya tak terlalu memikirkannya dan tetap mengutamakan pendidikan. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapan Lagi)
"Rejeki udah ada yang ngatur. Yang penting tetap berkarya dengan cara gua. Kita lihat aja, mungkin akan bolak-balik, tapi sekolah tetap nomor satu," pungkas Iqbaal Ramadhan. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapan Lagi)

Tag Terkait