Perdana Tayang di Bandung, Film Dilan 1991 Harga Tiketnya Rp 10.000

Sutikno diperbarui 11 Feb 2019, 20:38 WIB
Dalam acara tersebut, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil membagikan kabar gembira kepada para penggemar film Dilan. Pada hari pertama tayang, (24/2) satu tiket dibandrol Rp 10 ribu. Menurut Ody Mulya, harga tersebut sebagai apresiasi untuk masyarakat Bandung. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Kita memberikan berita positif bahwa pada 24 Februari 2019 nanti, tiket nonton Dilan 1991 Rp10 ribu karena orang Bandung cantik dan modis, modal diskon, pasti diserbu," ujar Kang Emil, begitu sapaannya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Kang Emil menambahkan, ia sangat mendukung film-film karya anak bangsa. Terlebih, film tersebut mengambil lokasi syuting di Bandung dan Jawa Barat. (Adrian Putra/Fimela.com)
Bandung akan menjadi kota pertama pemutaran film yang dibintangi Iqbaal Ramadan dan Vanesha Prescilla tersebut. Gala premiere akan dihelat pada 24 Februari di seluruh bioskop Bandung. (Adrian Putra/Fimela.com)
Pada hari penayangan tersebut, beberapa rencana telah disiapkan. Diantaranya akan diadakan konvoi keliling kota bersama para pemain dan Gubernur Jawa Barat tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)
Sedangkan kisah kelanjutan anak SMA, Dilan dan Milea akan diputar serentak di seluruh bioskop tanah air mulai tanggal 28 Februari. (Adrian Putra/Fimela.com)
Selain Iqbaal Ramadan dan Vanesha Prescilla film ini juga diramaikan oleh Happy Salma, Ira Wibowo, Farhan, Giulio Parengkuan, Zara JKT 48. Ada wajah baru dalam film Dilan 1991, Maudy Koesnaedi sebagai tante Anis, dan Bucek Deep sebagai ayah Dilan. (Adrian Putra/Fimela.com)