Penampilan Giring Bersama Nidji Setelah 400 Hari Vakum

Sutikno diperbarui 12 Feb 2019, 06:53 WIB
Giring tampil di panggung Stage Love Festival Vol 3 di Jakarta Convention Center (JCC) komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Tidak hanya Nidji, tapi juga beberapa band turut memeriahkan acara tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)
Vokalis baru Nidji, Muhammad Yusuf Nur Ubay atau biasa dikenal Ubay berpelukan dengan Giring yang memutuskan mundur sebagai vokalis. Suasana menjadi haru. (Adrian Putra/Fimela.com)
Pada penampilannya tersebut, Giring tak kuasa menahan tangisnya ketika membawakan lagu Kau dan Aku. Satu persatu para personel Nidji mendekat dan memeluk Giring secara bergantian. (Adrian Putra/Fimela.com)
Terlihat, Giring dari atas panggung begitu bersemangat. Menurutnya, setelah 400 hari tidak manggung bersama Nidji, ia merasa takjub melihat panggung dan para penonton yang memadati. (Adrian Putra/Fimela.com)
Giring juga berjanji kepada para penonton untuk kembali bersama Nidji saat reuni nanti. Beberapa lagu hits Nidji dibawakan dalam malam itu. (Adrian Putra/Fimela.com)
Pada malam tersebut, vokalis baru Nidji, Ubay naik ke atas pangggung saat Giring bersama Nidji membawakan lagu Dia. Selain itu, Giring juga minta izin membawakan lagu baru Nidji bersama Ubay. (Adrian Putra/Fimela.com)
Lagu Laskar Pelangi dibawakan sebagai penutup penampilan Nidji di panggung Stage Love Festival Vol 3. Ubay masuk pertengahan lagu, lantas menerima mic dari Giring. Yang mengisyaratkan Ubay telah resmi menjadi vokalis Nidji. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Sudah saatnya aku melambaikan tanganku. Tapi pasti aku akan reunian lagi dengan Nidji. Untuk Ariel, Randy, Rama, Andro, Adri, terima kasih atas cinta kalian. Untuk Nidjiholic, terima kasih telah menemani perjalanan Nidji sejauh ini. Terima kasih!" ucap Giring. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tag Terkait