Jefri Nichol Bicara Soal Pentingnya Perawatan untuk Laki-laki

Rizky Mulyani diperbarui 12 Feb 2019, 07:53 WIB
Skincare bukan hal yang aneh lagi bagi kaum perempuan. Bahkan mereka rela mengeluarkan biaya besar demi penampilannya yang maksimal. Di sisi lain, Jefri Nichol ternyata juga merasa perlu melakukan perawatan. (Instagram/jefrinichol)
Saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, aktor tampan ini mengatakan kalau laki-laki juga perlu yang berpenampilan wangi, bersih dan rapi. Terlebih seperti dirinya yang berprofesi sebagai publik figur. (Instagram/jefrinichol)
"Cowok-cowok biasanya nganggep skincare (perawatan) itu buat cewek. Tapi cowok perlu perawatan, cowok perlu bersih, cowok perlu wangi, cowok perlu rapi,” tutur Jefri Nichol. (Instagram/jefrinichol)
“Menurut saya kalau sudah dapetin tiga hal itu apapun yang kalian lakukan, atau goals kalian itu bisa bikin lebih gampang untuk dapetin goalnya," tambahnya. (Instagram/jefrinichol)
Ketiga hal penting dalam penampilan itu menurut Jefri Nichol harus lah diterapkannya. Mengingat pekerjaannya yang mengharuskan bertemu dengan banyak orang setiap harinya. (Instagram/jefrinichol)
"Saya harus tampil seperti itu (wangi, bersih dan rapi), hal itu buat pekerjaan saya juga ketemu sama orang banyak berinteraksi sama orang banyak. Kayak meet n greet," ujarnya. (Instagram/jefrinichol)
Menurut Jefri Nichol, penampilan adalah hal yang utama. Tak mengenal apakah perempuan ataupun laki-laki. Begitu juga dengan perawatan yang selama ini identik hanya untuk kaum perempuan. (Instagram/jefrinichol)

Tag Terkait