Suasana Ammar Zoni Resmi Lamar Irish Bella

Sutikno diperbarui 12 Feb 2019, 17:38 WIB
Ammar berjalan santai tampak gagah saat akan melamar sang kekasih. Ammar melamar Irish secara resmi di Chakra, BSD, Tangerang Selatan pada hari ini, Selasa (12/2). (Adrian Putra/Fimela.com)
Tampak keluarga dekat Ammar mendampingi bintang sinetron berusia 25 tahun tersebut. Beberapa pria kompak dengan mengenakan baju batik. (Adrian Putra/Fimela.com)
Sebelum tukar cincin, Ammar terlebih dulu memuji calon istrinya dalam memberikan sambutan. Bintang sinetron Cinta Suci itu mengaku sempat gugup. (Adrian Putra/Fimela.com)
Suasana lamaran Ammar Zoni dan Irish Bella. Acara berlangsung lancar dan khidmat. Tampak kedua keluarga terlihat ramai di Chakra, BSD, Tangerang Selatan. Ammar tak henti-hentinya mengucap syukur bisa resmi melamar Irish. (Adrian Putra/Fimela.com)
Karangan bunga ucapan selamat berjejer di sekitar lokasi tempat Ammar Zoni resmi melamar Irish. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Di tanggal ini 12 Februari menjadi bukti Muhammad Ammar Zoni Akbar sebagai lelaki yang bertanggungjawab untuk melamar," ujar pemeran Ali dalam sinetron Anak Langit ini. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Seperti yang sampaikan beberapa waktu lalu, saya bersedia untuk menjadi teman hidup Irish. Saya tidak bisa menawarkan kemewahan duniawi, tapi saya bisa menjanjikan ridho Allah. Saya bisa memberikan cinta, semoga bisa menjadi keluarga Sakinah Mawadah Warahmah," tambah Ammar.(Adrian Putra/Fimela.com)
"Iya saya menerima lamaran dari Muhamad Ammar Zoni Akbar," timpal Irish Bella menjawab lamaran dari Ammar Zoni. (Adrian Putra/Fimela.com)