Makna Dibalik Tanggal 12 Bagi Ammar Zoni dan Irish Bella

Sutikno diperbarui 13 Feb 2019, 11:00 WIB
Usai acara lamaran, pria kelahiran Depok 25 tahun silam itu menggelar jumpa pers berbagai kebahagiaannya. Ia menjelaskan alasannya memilih tanggal yang kebetulan pada hari kerja tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)
Menurutnya, tepat pada tanggal tersebut, beberapa bulan lalu, mereka berkomitmen untuk menjalani hubungan yang serius. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Karena ditanggal 12 itu kan ada yang bagi kami bersejarah, dimana tanggal itu adalah satu komitmen, ditanggal itu kami berkomitmen untuk kita sama-sama lupakan masa lalu kami berdua," ujar Ammar Zoni di Chakra Venue & Lounge, kawasan BSD, Tangerang Selatan, Selasa (12/2). (Adrian Putra/Fimela.com)
"Kita sama-sama mencari ridho Allah dan maka dari itu kita nggak butuh waktu lama untuk berpacaran, langsung pada to the point-nya," tambah bintang sinetron Cinta Suci ini. (Adrian Putra/Fimela.com)
Menurut Ibel, angka 12 selalu mengikuti moment spesialnya bersama Ammar Zoni bukan suatu yang direncanakan. Makanya, meski bukan diakhir pekan, prosesi lamaran mereka pun tetap dilangsungkan tanggal 12. Ditambah lagi, keduanya sama-sama lahir pada hari Selasa. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Obrolan serius itu terjadi pada tanggal 12, selalu tanggal 12, nggak tahu kenapa kita tuh kayak ada ikatan sama tanggal 12. Kebetulan ada suatu kejadian yang sweet atau romantis yang sangat bersejarah itu tuh ditanggal 12 lagi. Makanya kita pilih di tanggal 12 dan hari Selasa," terang Ibel.
Senyum bahagia Ammar Zoni dan Irish Bella setelah acara lamaran selesai. Belum dijelaskan, kapan pasangan ini akan meresmikan hubungannya. (Adrian Putra/Fimela.com)