Setelah Nikah, Ajun Perwira Ingin Kerja di Belakang Layar

Sutikno diperbarui 16 Feb 2019, 07:00 WIB
Pria kelahiran Bali 31 tahun silam itu akan menikah dengan perempuan yang bukan dari kalangan selebriti. Ia masih merahasiakan calon istrinya yang menurutnya sebagai wirausaha. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Salah satu yang akan dilakukan setelah resmi menikah, ia ingin lebih banyak bekerja di belakang layar. Hal tersebut diungkapkan Ajun usai press screening film terbarunya, Kain Kafan Hitam di kawasan Kuningan Jakarta Selatan beberapa hari lalu. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Pemeran dalam sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekkah itu akan merintis bisnis. Keputusan itu diambil lantaran sebagai pemeran, ia sadar ada masanya. Ia juga lebih suka bekerja di belakang layar. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Sedangkan menjalankan usaha bisa sampai kapan saja. Ia memutuskan di belakang layar juga mewujudkan keinginan dari calon istrinya yang berprofesi sebagai wirausaha. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Salah satu yang akan digarap dalam waktu dekat setelah menikah adalah menanam saham untuk film yang diproduseri Girry Pratama. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Pria yang memiliki nama lahir Anak Agung Bagus Perwira Karang itu akan menikah pada bulan April 2019. Pernikahannya dengan wanita yang masih dirahasiakan tersebut akan digelar di Bali. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Selain sibuk promo film terbarunya, Ajun Perwira juga sibuk dengan persiapan jelang nikah dengan wanita usianya lebih tua dari Ajun. Keduanya ketemu di sebuah klub. Ajun lebih suka dengan wanita yang lebih dewasa.(instagram/ajunperwira)

Tag Terkait