Selain Soal Poligami, Ini Syarat Irish Bella yang Disetujui Ammar Zoni

Sutikno diperbarui 13 Feb 2019, 17:38 WIB
Syarat yang diajukan oleh perempuan biasa disapa Ibel itu diungkapkan oleh salah satu sahabatnya, Chaidil Asadil Alam. Pria yang menjadi salah satu saksi dalam acara tersebut mengungkapkan beberapa syarat Ibel sebelum menerima ajakan Ammar. (Muhammad Akrom Sukarya/© KapanLagi.com)
Salah satu yang dijadikan syarat adalah keduanya sepakat untuk melupakan masa lalu. Seperti diketahui, pria asal Depok itu terakhir menjalin hubungan dengan Ranty Maria. (Muhammad Akrom Sukarya/© KapanLagi.com)
"Dua-duanya (Ammar Zoni dan Irish Bella) sepakat tidak mau ada foto mantan lagi, dari instagram dan handphone dihapus, dan ga diundang mantan. Ya saya bilang itu wajar," kata Chalidi Asadil, Selasa (12/2/2019). (Muhammad Akrom Sukarya/© KapanLagi.com)
Selain soal mantan masa lalu, Ibel juga tidak mau nantinya di duakan atau Ammar melakukan poligami. (Muhammad Akrom Sukarya/© KapanLagi.com)
"Si Ibel maunya satu-satunya (tidak poligami). Yaiya itu wajar kan kalau wanita maunya kayak gitu," tambah Cholidi Asadil Alam. (Muhammad Akrom Sukarya/© KapanLagi.com)
Selain syarat, masih menurut Asadil, calon pasangan suami istri itu juga sepakat untuk memperbaiki ibadahnya. Hal tersebut dianggapnya baik sebagai pondasi sebuah hubungan rumah tangga. (Muhammad Akrom Sukarya/© KapanLagi.com)
Ammar Zoni resmi melamar Irish Bella pada Selasa (12/2/2019). Acara tunangan pasangan yang masih merahasiakan kapan menikah itu digelar di Chakra Venue Lounge, Green Office Park BSD City, Tangerang. (Muhammad Akrom Sukarya/© KapanLagi.com)