Pernah Di-bully, Amanda Rawles Jadikan Motivasi

Rizky Mulyani diperbarui 15 Feb 2019, 07:53 WIB
Membintangi film terbarunya yang berjudul ‘Sunyi’, Amanda mengaku jadi flashback dan teringat masa-masa dirinya pernah dibully. Di launching Trailer dan poster film Sunyi, di MD Place, Jakarta Selatan, Selasa (12/2/2019), Amanda pun menceritakannya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Iya pernah di bully). Aku pernah mengalami di sekolah makanya itu yang bikin aku agak flashback pas syuting film ini. Ya tetep bullying seperti dari verbal dikatain bule kw gitu-gitu Tapi kalau fisik gak terlalu, meski kadang kata-kata suka lebih nusuk sih," tuturnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Mengalami kejadian tersebut, Amanda pun mengaku menjadikannya sebagai motivasi dan melihat dari sudut pandang yang positif. Dan kesuksesannya sekarang pun diakuinya berawal karena bully-an tersebut. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Aku bisa di sini sekarang. Jadi aku mengambil bullying itu positifnya to myself. Kenapa aku bisa di sini sekarang karena aku dibully dulu,” ungkap Amanda. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Selain menjadikan bullying tersebut sebagai motivasi, Amanda pun ingin membuktikan kepada orang-orang yang membullynya dan menunjukan keberadaannya sekarang. (Daniel Kampua/Fimela.com)
“Akhirnya aku jadiin itu motivasi untuk aku berkembang dan buktiin ke mereka yang ngebully aku you'll regret this. Jadi menurut aku bullying itu jadi motivasi buat aku," lanjutnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Amanda Rawles pun begitu menyayangkan terhadap kelakuan anak-anak yang melakukan tindakan bully tersebut. Pasalnya, menurut Amanda para pelaku belum mengetahui efek negatif yang akan terjadi. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Tag Terkait