Hamil Anak Kembar Ratna Galih Pamit Mundur dari Layar Kaca

Sutikno diperbarui 15 Feb 2019, 06:53 WIB
Dalam instagramnya, bintang sinetron Cinta yang Hilang itu mengumumkan akan pamit mundur dari sinetron. Ia pamit lantaran kehamilannya yang semakin besar. (instagram/ratnagalih)
"Terimakasih banyak untuk penonton setia CINTA YANG HILANG, maaf aku hrus pamit deluan berhubung kehamilan aku udah semakin besar.." tulisnya pada 11 Februari. (instagram/ratnagalih)
Perempuan 30 tahun itu juga mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada para penonton lantaran masih mendapat sambutan baik meski telah vakum beberapa tahun sebelumnya. (instagram/ratnagalih)
"1 taun ini luar biasa banget untuk aku.. setelah lama vacum dan kembali shooting dan dapet respon yang luar biasa bener bener g bisa aku ungkapin pake kata kata, yang pasti cuma bisa bilang makasih banyak dan aku sangat bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat luar biasa ini. love you all," lanjutnya
Dalam unggahan berikutnya, Ratna mengunggah foto bersama dokter yang menangani kandungannya. Ia mengabarkan hamil anak kembar. Menurut prediksi, janin dalam perutnya tersebut laki-laki dan perempuan. (instagram/ratnagalih)
"Check up lagi sama dokter @carolinehutomo seneng banget karna kondisi baby sehat dua duany dan seneng nya lagi tadi intip jenis kelaminnya katanya yang satu kemungkinan perempuan yang satunya laki laki.." tulis ratnagalih. (instagram/ratnagalih)
Ratna Galih sendiri tidak mempermasalahkan jenis kelamin anak kembar yang masih dalam kandungannya. Baginya, yang terpenting adalah bayi dan ibunya sehat semuanya. (instagram/ratnagalih)

Tag Terkait