Potret Anak Pertama Raisa dan Hamish Daud

Sutikno diperbarui 13 Feb 2019, 20:38 WIB
Tidak banyak informasi yang didapatkan dari pasangan selebriti ini. Hamish dan Raisa juga belum memberikan keterangan terkait kelahiran anak pertamanya. (instagram/hamishraisa_couple)
Awak media yang menunggu sejak pagi pada Rabu (13/2) di rumah sakit pun belum mendapat informasi yang diinginkan. Tidak banyak foto yang beredar instagram seperti artis kebanyakan. (instagram/hamishraisa_couple)
Rabu sore, Hamish membagikan foto saat mengendong putrinya. Foto hitam putih yang baru saja diunggah beberapa jam itu langsung kebanjiran ucapan selamat dan doa dari warganet. (instagram/hamishraisa_couple)
"I'm lost for words.," tulis Hamis dalam foto hitam putih mengendong putrinya. Baru sekitar satu jam diunggah, foto tersebut disukai hingga 240 ribu warganet. (instagram/hamishdw)
Sebelumnya, beberapa foto telah beredar. Tampak, anak pertama pasangan ini terlihat cantik. Meski demikian, banyak warganet yang melihat anak pertama pasangan ini mirip Hamish. (instagram/hamishraisa_couple)
"Mirip banget Hems versi cewek ya ampuuuun cantiknyaaa," tulis youredwarf. "Hamishwatiiii 😂 mukanya hamish banget...alhamdulillah namanya lucuuu, ga aneh2," tulis queenfindings. Dan masih banyak lagi doa dan ucapan selamat pada pasangan ini. (instagram/hamishdw)
Dari informasi yang beredar, anak pertama pasangan Hamish Daud dan Raisa ini diberinama Zalina Rayne Wyllie. "Mirip mbak Raisa atau babang Hamish???? WELCOME Zalina Rayne Wyllie," tulis akun igtainment saat dilihat fimela.com Rabu (13/2/2019). (instagram/hamishdw)