Berakhlak Baik, Ammar Zoni Berhasil Menaklukan Hati Irish Bella

Rizky Mulyani diperbarui 15 Feb 2019, 11:00 WIB
Acara lamaran tersebut berlangsung pada Selasa (12/2/2019), disaksikan sejumlah sahabat, kerabat dan orang-orang terdekatnya. Memilih Ammar sebagai teman hidup, pastinya Ibel memiliki alasan sendiri. (Instagram/_irishbella_)
Bukan hanya karena ketampanannya, namun ternyata ada hal yang membuat Ibel takluk terhadap Ammar. Menurut Ibel, calon suaminya adalah laki-laki yang ahlaknya luar biasa. Selain itu, mereka juga punya tujuan yang sama. (Instagram/_irishbella_)
"Dia (Ammar Zoni) punya akhlak yang luar biasa. Kita punya tujuan yang sama, dan perjalanan yang sama-sama ingin menjadi lebih baik,” ungkap Irish Bella. (Instagram/_irishbella_)
Bukan hanya itu, Ibel juga mengatakan kalau Ammar adalah sosok yang gigih, romantis dan penyayang. (Instagram/_irishbella_)
“Gigih, romantis dan penyayang, alhamdulillah. Ya yang bikin saya yakin adalah niatan untuk mencari ridho Allah,” lanjutnya. (Instagram/_irishbella_)
Chalidi Asadil Alam yang menjadi teman curhat Ammar Zoni pun menceritakan soal kegigihan Ammar dalam mengambil hati Ibel yang sebentar lagi akan menjadi pendamping hidupnya. (Instagram/_irishbella_)
"Ammar curhat sama saya awalnya, itu dari Novemner ke Desember lah, saya bilang, 'mar nggak usah pacaran lah, mending taaruf aja'. Seminggu kemudian saya ketemu dia lagi terus dia bilang, 'saya taaruf'," tutur Chalidi dalam kesempatan yang berbeda. (Instagram/_irishbella_)