Arumi Bachsin Deg-degan Dampingi Suami ke Istana Negara

Sutikno diperbarui 15 Feb 2019, 12:00 WIB
Seperti diketahui, Emil Dardak dilantik mendampingi Gubernur Jawa Timur Terpilih Khofifah Indarparawangsa periode 2019-2024. Kehadirannya Arumi menjadi sorotan awak media. (Instagram/arumi_arumi_94)
Siang itu, ibu dua anak itu tampil cantik dengan kebaya putih. Melengkapi penampilannya, bintang sinetron Kawin Muda itu juga mengenakan penutup kepala dengan warna senada. (Instagram/emildardak)
Bintang sinetron Azizah itu mengaku tidak ada persiapan khusus terkait penampilannya mendampingi suami. (Instagram/arumi_arumi_94)
"Kalau boleh jujur persiapannya mendadak, tapi saya memang pengen pakai baju putih biar difoto bagus," kata Arumi Bachsin di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (13/2) dilansir dari Kapanlagi.com. (Instagram/arumi_arumi_94)
Arumi tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Raut bahagia begitu terlihat saat hadir di Istana Presiden. (Instagram/arumi_arumi_94)
"Perasaannya bangga, bersyukur luar biasa, senang, tapi di satu sisi deg-degan banget," ungkapnya. (Lizsa Egeham/Liputan6.com)
Seperti diketahui, sejak resmi menikah dengan Emil Dardak, Arumi Bachsin mulai mengurangi kegiatannya di dunia hiburan. Bahkan, sekitar tiga tahun terakhir sudah tidak terlihat di layar kaca. Ia mendampingi suaminya yang menjadi aparat negara. (Instagram/arumi_arumi_94)