Tak Buru-buru Punya Anak, Priyanka Chopra dan Nick Jonas Nikmati Jadi Pengantin Baru

Rizky Mulyani diperbarui 16 Feb 2019, 22:30 WIB
Memasuki dunia baru dalam pernikahan, Nick dan Priyanka kini tengah menikmati masa-masa indahnya. Segera memiliki momongan sudah bukan hal yang aneh untuk setiap pasang pengantin baru. Namun mereka tak terburu-buru dan membiarkannya mengalir saja. (Instagram/priyankachopra)
Priyanka sangat yakin suatu hari nanti mereka akan dikaruniai momongan. Untuk itu keduanya tidak terlalu memikirkannya dan tak ingin terburu-buru melakukannya. (Instagram/priyankachopra)
“Kami yakin semuanya akan terjadi, namun itu bukan hal yang terlalu aku pikirkan,” ungkap aktris cantik berusia 36 tahun itu. (Instagram/priyankachopra)
Seperti yang diketahui, Nick dan Priyanka menjalani sederet rangkaian pesta pernikahan. Mereka juga menjalani sederet tradisi India. Setelah melewati itu, keduanya pun bersenang-senang berbulan madu. (Instagram/priyankachopra)
Alasan mereka tidak ingin terburu-buru memiliki momongan juga dikarenakan soal karier. Keduanya berencana untuk fokus terhadap karier yang sedang dijalaninya sekarang ini. (Instagram/priyankachopra)
“Kami begitu mencintai pekerjaan dan sangat bersemangat menjalaninya. Kami juga suportif dalam menjalani pekerjaannya masing-masing. Aku pun yakin semuanya akan berlangsung sendirinya,” lanjutnya. (Instagram/priyankachopra)
Priyanka Chopra dan Nick Jonas menikah pada 1 Desember 2018 lalu. Tak terburu-buru soal momongan, keduanya kini sedang menikmati masa-masa indahnya menjadi pasangan pengantin baru. (Instagram/priyankachopra)