20 Potret Artis Abadikan Kehamilannya

Sutikno diperbarui 14 Feb 2019, 17:38 WIB
Penyanyi yang juga pemeran Selvi Kitty sedang menanti kehadiran anak pertamanya. Pemeran dalam sinetron Ksatria Pandawa 5 itu terlihat beberapa kali mengabadikan kehamilannya. (instagram/selvikitty)
Artis cantik Cathy Sharon juga mengabadikan kehamilannya saat hamil anak kedua. Foto yang diabadikan tahun 2015silam itu, Cathy terlihat cantik dengan nuansa putih. (instagram/cathysharon)
Saat hamil anak pertamanya, Acha Septriasa melakukan foto kehamilan di pinggir pantai. Beberapa foto dibagikan oleh Acha saat perutnya semakin membesar. (Instagram/achasinaga)
Olla Ramlan melakukan foto kehamilan. Beberapa foto dibagikan oleh istri Aufar ini. Sambil memegang perut ia terlihat seksi yang diabadikan oleh fotografer Diera Bachir. (Instagram/dierabachir)
Artis yang kerap tampil seksi Nikita Mirzani, ia juga pernah mengabadikan kehamilannya saat hamil tua. Nikita hamil dari pernikahannya dengan Sajad Ukra. Ia difoto oleh seorang fotografer profesional dari Rio Fotografi. (Instagram)
Beberapa foto Gisel saat hamil anak pertamanya Gempita Nora Marten. Selain tampil seksi memperlihatkan perut besarnya, Gisel dan Gading Martin juga melakukan pemotretan dalam air. Bahkan, perut Gisel juga dicorat-coret. (Instagram)
Beberapa foto saat sedang menikmati pantai dibagikan oleh Pemeran Utama Wanita Terpuji Festival Film Bandung 2006, Dominique Diyose. Menikmati liburan sebelum kehadiran anak pertamanya. (Instagram/dominiquediyose)
Pesinetron Asha Shara melakukan pemotretan untuk mendokumentasikan kehamilannya. Ini merupakan kehamilan keduanya. Di usia sembilan bulan menjadi saat yang tepat baginya untuk mengabadikannya. (Instagram)
Sharena Gunawan dan Ryan Delon saat menanti anak keduanya. Pasangan ini juga mengabadikan kehamilan anak keduanya setelah menanti hampir lima tahun. (Istagram/mrssharena)
Selain foto yang terlihat perutnya yang besar, Moa Aim istri Lee Joong Hun juga mengunggah foto maternity yang berbeda dari kebanyakan. Ia mengunggah foto bersama suami dan dukun beranak. (Instagram/moa_aeim)
Pemeran Kirana Larasati, saat kehamilan perdananya, Kirana mengunggah beberapa foto yang terlihat perut buncitnya. Bahkan dibawah pusernya terlihat ada tato yang menghiasi perutnya. (Instagram)
Nindy dan Askara Prasady saat melakukan pemotretan saat sedang hamil. Pasangan Nindy dan Askara sengaja memilih tanggal cantik demi kelahiran buah hatinya yang kedua ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Presenter Marissa Nasution tampil seksi dengan bikini warna hitam saat di pinggir pantai di Pulau Bali. Sambil memegang perutnya yang buncit saat hamil anak pertama yang lahir belum lama ini. (instagram.com/marissaln)
Putri Indonesia 2008, Zivanna Letishia Siregar mengabadikan kehamilannya. Zivanna yang menikah tahun 2016 dengan finalis Abang None, Argareza itu melakukan foto kehamilan saat anak pertamanya.
Pada kehamilan anak pertamanya Putri Titian juga mengabadikan perutnya yang mulai besar. Tampil dengan celana pendek dan bikini, dan membiarkan perutnya yang membesar. (instagram/putrititian)
Momen hamil juga diabadikan Laura Basuki. Lewat akun instagramnya Agustus 2015 silam, Laura mengunggah foto perut buncitnya. Laura Basuki terlihat cantik dengan riasan natural. (Instagram)
Artis jebolan pencarian bakat Winda Viska juga mengabadikan momen kehamilannya. Bersama suami, ia mengabadikan perkembangan kehamilannya dan dijadikan untuk pajangan di kamarnya. (Instagram)
Artis senior Meisya Siregar juga mengabadikan kehamilan anak ketiganya. Meisya tampil cantik dan membiarkan perutnya terbuka dengan berbalul jaket bulu-bulu. (instagram/riomotret)
Alexandra Gottardo mengabadikan kehamilan pertamanya. "Me and my coming soon baby💙 nothing more important in this world, you are my world," tulis Alex, suaminya sebagai keterangan foto beberapa tahun lalu. (Instagram)
Chelsea Olivia saat kehamilan anak pertamanya juga mengabadikan saat usia kehamilannya masih muda. Mengenakan bikini dengan perut buncit saat usia kandungannya dua bulan. Selain itu, pesinetron itu juga mengabadikan lewat seorang fotografer profesional.