Bukan Sekedar Ilmu, Ini yang Dirasakan Gita Gutawa Saat Kuliah

Sutikno diperbarui 16 Feb 2019, 11:00 WIB
Bayak hal didapatkan oleh penyanyi dan pemeran kelahiran Jakarta 25 tahun ini dengan kuliah. Meski telah menyelesaikan pendidikan S2 di London School of Economics and Political Science, LSE Inggris, ia masih ingin kembali melanjutkannya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Namun tidak seperti pendidikan formal biasanya. Putri pasangan Erwin Gutawa dan Lulu Gutawa itu mencari pengalaman di hal yang baru. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Alhamdulillah kemarin baru selesai pendidikan yang formalnya, sekarang lebih banyak mencari pengalaman baru," ujar Gita Gutawa saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/2/2019). (Adrian Putra/Fimela.com)
"Sebenernya pendidikan itu banyak ya, bukan hanya ilmu yang harus kita cari, tapi aku ngerasain banget juga bagaimana seperti kepribadianku, banyak terdevelop selama aku kuliah," lanjutnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Peraih Penyanyi Ngetop SCTV Awards 2007, itu mengaku secara tidak langsung terinspirasi dari mamanya yang telah menyandang gelar magister. (Adrian Putra/Fimela.com)
Tidak hanya sekolah formal, saat menyelesaikan pendidikan S2, pemilik album Gita Gutawa itu juga menjalani kursus. Menurut Gita, semakin banyak belajar, ia akan semakin banyak yang diketahuinya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Jadi kayak kemarin selesai S2 aku sempet ambil Courses pendek gitu lewat online. Sebenernya belajar juga bisa dari macam courses ya. Jadi sekarang gak lanjut kuliah, cuma ambil courses dimana-mana biar banyakin pengalaman sih," ujar Gita Gutawa. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tag Terkait