Alasan Vanesha Prescilla Terima Tawaran Nyanyi di Ost Dilan 1991

Rizky Mulyani diperbarui 16 Feb 2019, 21:00 WIB
Di lagu yang bertajuk ‘Berpisah’, suara perempuan yang berperan sebagai Milea ini juga akan terdengar. Saat pertama kali mendengarkannya, Vanesha pun langsung tertarik dengan lirik di lagu tersebut. (Instagram/vaneshaass)
"Pertama kali denger lagu ini aku langsung suka, lirik dan musiknya deep banget, relate banget sama cerita Dilan 1991. Makanya pas dikasih kesempatan untuk nyanyi lagu ini sama ayah Pidi Baiq, aku langsung mau," ujar Vanesha Prescilla. (Instagram/vaneshaass)
Vanesha juga menceritakan alasannya mengapa ia mau menerima tawaran menyumbangkan suaranya di lagu tersebut. Lantaran tertarik dengan lagu tersebut dan ia juga menyayangi film yang dibintanginya bersama Iqbaal Ramadhan. (Instagram/vaneshaass)
"Terus terang ini aku berani nyanyiin lagunya karena suka sama lagunya dan sayang sama Filmnya, jadi aku mau (nyanyi) karena untuk film aku," tambahnya kemudian. (Instagram/vaneshaass)
Lagu Berpisah menceritakan tentang Dilan dan Milea yang harus berpisah meskipun masih saling menyayangi. Dan lagu ini pun menjadi salah satu original soundtrack film yang diadaptasi dari novel karya Pidi Baiq. (Instagram/vaneshaass)
"Ini lagunya tentang Dilan dan Milea yang ternyata harus berpisah, padahal mereka masih saling sayang. Tapi mereka berharapnya ini buat kebaikan masing masing," terang Vanesha. (Instagram/vaneshaass)
Vanesha Prescilla berharap, lagu Berpisah ini dapat diterima baik di masyarakat. Pasalnya, lirik dan kisah di dalam lagu tersebut cukup universal dan mewakili perasaan dan pengalaman banyak orang.(Instagram/vaneshaass)