Konser Titik Balik Glenn Fredly dan Adera Sempurnakan Hari Valentine

Rizky Mulyani diperbarui 15 Feb 2019, 17:38 WIB
Glenn dan Adera selama ini memang terkenal dengan lagu-lagunya yang romantis, baik lirik dan alunan nadanya selalu berhasil membuat baper. Nah, di konser ini pun keduanya juga menjadikan sebagai lahan mencurahkan isi hati. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Adera, mengawali konser tersebut dengan lagu andalannya ‘Dengarkan Hatiku’ dan ‘Bahagia Bersamamu’. Ia pun berbagi cerita mengenai kisah asmaranya selama ini dan juga soal kandasnya hubungan karena sang kekasih sudah menemukan tambatan yang baru. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Orang yang pernah menjalin hubungan dengan saya suatu saat menghilang. Dichat cuma dibaca doang, dia terus menghindar. Ternyata hanya ada satu alasan kenapa dia begitu, karena dia sudah bahagia dengan orang lain," cerita Adera. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Lagu ‘Muara’ pun dilantunkannya dan ia persembahkan untuk kedua orangtuanya yang hadir dan duduk di bangku penonton. Tak ingin larut dalam sedih, Adera pun menutupnya dengan lagu ‘Lebih Indah’. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Setelah Adera, Glenn Fredly pun hadir di panggung dan juga berbagi cerita dengan penonton dan juga mengajak flashback pernah menggelar konser di tempat yang sama pada 2004 silam. Di tengah konser, ia juga menceritakan kisah cintanya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Ya, kalau ditinggal nikah saya belajar harus memaafkan. Iya dong, harus memaafkan," kata Glenn disambut teriakan penonton. Dengan penuh penghayatan, Glenn membawakan lagu berjudul ‘Sebuah Nama’. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Sekitar pukul 23.30 WIB, Glenn Fredly mengakhiri konsernya dengan mendendangkan lagu andalanna. Kisah Romantis dan Januari dinyanyikan Glenn hingga sukses membuat suasana Balai Sarbini larut di dalamnya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)