Gita Gutawa Ungkap Kriteria Laki-laki yang Diinginkannya Sebagai Suami

Rizky Mulyani diperbarui 17 Feb 2019, 07:00 WIB
Belum lama ini Gita berhasil menamatkan pendidikan S2-nya dalam waktu setahun di ondon School of Economics and Political Science, LSE Inggris. Sukses dalam karier dan pendidikan, bagaimana dengan kehidupan asmaranya? (Instagram/gitagut)
Hingga saat ini Gita masih terlihat sendirian lantaran sibuk dengan pendidikan dan pekerjaannya. Namun saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/2/2019), Gita mengungkapkan soal laki-laki yang menjadi pendamping hidup. (Instagram/gitagut)
"Ya udah ga zaman lah perempuan ngikutin cowok. Harusnya sama sama mengimbangi. Jadi ya itu pandangan yang kuno lah," ujar Gita Gutawa. (Instagram/gitagut)
Dengan menuntut ilmu setinggi-tingginya, gita berharap kelak bermanfaat untuk kehidupannya di masa depan. Terutama untuk dirinya sendiri, yakni saat menjalin komunikasi dengan orang lain. (Instagram/gitagut)
"Ya gapapa kan ngurusin pendidikan. Ya aku berharap sih, semoga dengan banyak ilmu, kehidupan pribadi aku juga akan terdampak lah. Kan selama ini belajar berhubungan dengan orang , diskusi, bertemu orang baru," tutur Gita Gutawa. (Instagram/gitagut)
Menurut Gita, pernyataan soal perempuan dengan pendidikan tinggi sulit dapat jodoh tidak benar. Ia menyebutkan, kini banyak perempuan sebagai ibu yang berpendidikan tinggi dan menginspirasi. (Instagram/gitagut)
"Ngapain sekolah Tinggi tinggi nanti ga dapat jodoh. Nanti juga akan menikah. Banyak nikah muda tapi melihat menikah bukan akhir dari perempuan bahkan sekarang banyak contoh ibu yang kerja keras inspirasi buat banyak perempuan lainnya,” ungkap Gita Gutawa. (Instagram/gitagut)

Tag Terkait