Tiga Tahun Pacaran, Intip Potret Kemesraan Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Sutikno diperbarui 17 Feb 2019, 11:00 WIB
Alyssa membagikan foto momen hangat makan bersama bareng kedua orangtua serta sang kekasih. Suasana kompak dan penuh ceria makan di salah satu restaurant. (instagram/alyssadaguise)
Hal yang sama juga dibagikan oleh anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut. Al membagikan potret saat menyaksikan gala premiere film Foxtrot Six. Tidak hanya bersama Alyssa, foto yang diunggah 13 Februari itu juga bersama Maia Estiany, Jullie Estelle dan Cathy Sharon. (instagram/alyssadaguise)
Sedangkan pada tanggal 15 Februari, melalui akun instagramnya, @alghazali7, kembali membagikan potret kemesraannya bersama sang kekasih. (instagram/alyssadaguise)
"I still fall for you everyday 🌹," tulis Al sebagai keterangan foto. Baru 40 menit setelah diunggah, foto tersebut telah disukai lebih dari 42 ribu warganet. (instagram/alghazali7)
Potret mesra Al dan Alyssa saat merayakan ulang tahun ketiga hubungan asmaranya di Bali pada Januari 2019 silam. Keduanya terlihat mengunjungi Mason Elephant Lodge di Gianyar Bali dan bermain-main dengan gajah. (instagram/alyssadaguise)
Al memeluk sang kekasih di depan panggung. Keduanya terlihat hadir dalam konser musik Dewa 19 di Malaysia. Dalam konser tersebut, Dul mewakili ayahnya. (instagram/alyssadaguise)
Al Ghazali dan Alyssa Daguise tampak mesra saat menjalani liburan di London beberapa waktu lalu. Inilah beberapa potret kemesraan setelah tiga tahun lebih menjalin hubungan. (instagram/alyssadaguise)