Adera Curahkan Isi Hati di Konser Titik Balik

Rizky Mulyani diperbarui 18 Feb 2019, 07:53 WIB
Bekesempatan menjadi pembuka konser yang digelar bertepatan dengan hari Valentine, 14 Februari 2019. Sekitar pukul 20.00 WIB Adera pun memasuki panggung dan berbagi cerita soal kisah asmaranya selama ini. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Lagu berjudul Dengarkan Hatiku dan Bahagia Bersamamu menjadi pembuka yang begitu romantis. Di sisi lain, ia berbagi cerita soal kisah cintanya yang kandas di tengah jalan karena sang pujaan hati telah menemukan kebahagiaan baru. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, konser Titik Balik itu digelar. Di situ juga Adera menceritakan, ketika ada seorang perempuan yang dekat dengannya tiba-tiba menghilang dan tak membalas chat dengan alasan sudah bahagia bersama laki-laki lain. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Orang yang pernah menjalin hubungan dengan saya suatu saat menghilang. Dichat cuma dibaca doang, dia terus menghindar. Ternyata hanya ada satu alasan kenapa dia begitu, karena dia sudah bahagia dengan orang lain," cerita Adera.(Bambang E.Ros/Fimela.com)
Usai berbagi cerita, Adera pun melantunkan lagu Melewatkanmu. Di konsernya kali ini, Adera pun sangat berbahagia lantaran kedua orangtuanya turut hadir. Ia pun mempersembahkan lagu terbarunya berjudul Muara untuk sang ibu tercinta.(Bambang E.Ros/Fimela.com)
Suasana pun menjadi haru. Adera yang tak ingin larut dalam suasana sedih pun menutup setlist dengan lagu andalannya, Lebih Indah. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Konser Titik Balik pun masih terus berlanjut dengan Glenn Fredly yang kemudian mengambil alih panggung. Hingga pukul 23.30 WIB, konser pun ditutup dengan penampilan Glenn yang membawakan lagu Kisah Romantis dan Januari. (Bambang E.Ros/Fimela.com)