Masuk Urutan ke-18 Youtuber Dunia, Baim Wong Tak Bisa Banyak Bicara

Sutikno diperbarui 17 Feb 2019, 22:30 WIB
Tidak hanya sukses sebagai aktor, Baim yang beberapa bulan lalu menjadi youtuber juga tergolong sukses. Nama Baim Paula masuk urutan ke-18 dari Top 500 Youtuber dunia. (instagram/baimwong)
Kabar bahagia itu dibagikan di akun Instagramnya. “Kita masuk urutan 18 Dunia untuk masuk "Top 500 Youtubers",” tulis Baim Wong, Rabu (13/2/2019). (instagram/baimwong)
Baim yang mengawali menjadi youtuber sejak masih pacaran dengan Paula itu membagikan beberapa kegiatan yang menghibur, unik dan menginpirasi melalui chanelnya Baim Paula. (instagram/baimwong)
Dengan kabar baik tersebut, Baim juga tidak bisa banyak bicara. Ia mengaku bingung dan mengucapkan banyak terima kasih kepada para penggemarnya yang disebut Bosque. (instagram/baimwong)
"Terima kasih yaa.. bingung harus ngomong apalagi..Selalu jadi diri kita apa adanya ❤ Sayang kalian semua ❤," lanjut Baim. (instagram/baimwong)
Tidak hanya Baim dan Paula yang masuk dalam Top 500 Youtubers tersebut, tapi juga ada nama Atta Halilintar yang menduduki urutan 19 dan Ria Ricis yang masuk urutan 31. (instagram/baimwong)
Berbagai model lakukan Baim Wong untuk mengisi di chanel Youtube-nya. Dari mulai menjadi badut, hingga berdandan menjadi orang gila yang meminta-minta. (instagram/baimwong)