Tak Gandeng Model, Sheryl Sheinafia Jadikan Ikan Cupang Sebagai Cameo Video Klipnya

Sutikno diperbarui 17 Feb 2019, 21:00 WIB
Sheryl mengaku banyak merasakan tantangan saat harus meremake lagu ciptaan Guruh Soekarno Putra tersebut. Diantaranya adalah memangkas lagu yang pernah populer pada masa lalu tersebut. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Ada yang berbeda dengan video klip Sheryl. Kalau kebanyakan menggunakan model sebagai cameo, kali ini penyanyi kelahiran Jakarta, 4 Desember 1996 itu menggunakan ikan. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Aku cameonya di sini cuman ikan cupang sama ikan emas jadi selebihnya aku sendiri," ujar Sheryl Sheinafia sambil tertawa saat ditemui di sela-sela video clip Setia, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (15/2/2019). (Bambang E Ros/Fimela.com)
Tidak adanya model, dancer dalam video klipnya tersebut, Sheryl mengaku ingin lebih menonjolkan sisi art serta lagu yang dibawakan tersebut. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Karena di sini banyak kok yang bisa ditonjolin dari segi art, editing, pengambilan gambar. Abis itu ini juga lagu yang sangat kuat. Memang ini lagu dari seorang legend gitu kan," tambahnya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Sheryl berharap single barunya karya Guruh tersebut bisa dirilis pada pertengahan tahun 2019. Dan harapannya bisa sukses seperti lagu-lagu sebelumnya yang pernah dirilis. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Single Setia Sheryl Sheinafia ini merupakan single pertamanya untuk tahun 2019 ini. Sebelumnya, tahun 2018 silam, ia berkolaborasi dengan musisi lain. (Bambang E Ros/Fimela.com)

Tag Terkait