Harapan Olla Ramlan di Usia 39 Tahun

Rizky Mulyani diperbarui 18 Feb 2019, 12:00 WIB
Di usianya yang semakin bertambah, Olla pastinya sangat bersyukur. Namun di sisi lain, ia menggantungkan harapan agar dirinya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi terutama untuk keluarga tercintanya. (Instagram/ollaramlanaufar)
Saat ditemui saat pembukaan De'Eleriz Beauty & health center, dikawasan Senayan Jakarta Selatan, Minggu (17/2/2019), Olla mengungkap rasa syukur dan harapan yang dipanjatkan untuk ke depannya. (Instagram/ollaramlanaufar)
"Ya alhamdulillah saya tambah umur lagi, mudah-mudahan makin sukses ke depannya. Ya, makin tua ya,ya kita harus lebih bijaksana lagi,” ungkap Olla Ramlan. (Instagram/ollaramlanaufar)
Selain itu, Olla juga berharap bisa meredam emosinya. Ingin menjadi pribadi yang semakin baik, Olla pun berdoa untuk anak-anaknya. (Instagram/ollaramlanaufar)
“Mungkin saya udah nggak emosional lagi, harus lebih diredam, jadi pokoknya kita harus banyak belajar lah, tiap tahun pastinya kita pengin pribadi yang lebih baik lagi, kerjaan lancar, anak-anak sehat semuanya pasti doa-doa yang terbaik lah,"ujar Olla Ramlan. (Instagram/ollaramlanaufar)
Tidak memiliki rencana merayakan ulang tahunnya di tahun ini, namun beruntung Olla justru mendapat kejutan dari saudara dan para sahabatnya. Kejutan itu berlangsung di kediaman sang kakak. (Instagram/ollaramlanaufar)
"Sebenernya saya tahun ini jujur nggak ada niat mau rayain apa-apa tapi ternyata kemarin kakak saya bersama sahabat-sahabat saya bikin surprise, kalau dilihat tuh di instagram ada surprise itu di rumah kakakku bukan di rumahku," cerita Olla Ramlan. (Instagram/ollaramlanaufar)

Tag Terkait