Mitoni, Kepala Momo Geisha Dihinggapi Kupu-kupu

Sutikno diperbarui 18 Feb 2019, 20:38 WIB
Mitoni atau upacara kehamilan saat masuk usia tujuh bulan merupakanan salah satu upacara adat Jawa yang biasa dilakukan pada kehamilan pertama. (Instagram/therealmomogeisha)
Berbagai prosesi dilakukan dalam acara mitoni atau tujuh bulan usia kehamilannya tersebut. Diantaranya, harus dimandikan air kembang atau siraman. (Instagram/therealmomogeisha)
"Siraman mitoni moment," tulis therealmomogeisha sebagai keterangan foto yang dibagikan pada 17 Februari. (Instagram/therealmomogeisha)
Momo tampil cantik dengan balutan busana warna merah. Rangkaian bunga melati yang dirangkai seperti bandana melingkar di atas kepalanya. Di belakanganya, bunga warna-wani juga menjadi penghias tempat Momo menjalani siraman. (Instagram/therealmomogeisha)
Sebelumnya, Momo membagikan foto saat sedang bersiap menjalani siraman. Senyum momo ketika ada kupu-kupu yang hinggap di atas kepalanya. (Instagram/therealmomogeisha)
"Ada kupu2 yg tertangkap camera dan tak mau pergi dr atas kepalaku saat acara 7 bulanan...," tulis Momo dalam keterangan foto yang dibagikan. (Instagram/therealmomogeisha)
Momo Geisha hamil anak pertama pernikahannya dengan Nicola Reza Samudra. Momo yang dipersunting Nicola tahun 2017 silam mulai jarang terlihat lagi di layar kaca. (Instagram/therealmomogeisha)