Tujuan Indra Bekti Terapkan Pola Hidup Sehat

Rizky Mulyani diperbarui 19 Feb 2019, 06:53 WIB
Ditemui di Gandaria, Jakarta Selatan, Minggu (17/2/2019), Indra Bekti menceritakan tujuannya menjalankan pola hidup sehat, yakni agar terjaga dari penyakit kanker. Seperti yang diketahui, Indra Bekti salah satu duta Yayasan Anak Kanker Indonesia (YKAKI). (Instagram/indrabekti)
Indra Bekti pun menyampaikan pola hidup sehat yang dijalaninya selama ini. Menghindari konsumsi jenis makanan yang tidak baik bagi tubuh, junk food salah satunya. (Instagram/indrabekti)
"Kalau aku dari dulu enggak merokok dan enggak makan junk food,” ungkap Indra Bekti yang kemudian memaparkan cara hidup sehat yang lainnya. (Instagram/indrabekti)
Bukan hanya menghindari makanan yang tidak sehat dan tak merokok, namun Indra Bekti juga menjaganya dari dalam diri. Ia selalu berusaha untuk bahagia karena menurutnya sangat berpengaruh. (Instagram/indrabekti)
"Terus juga kita harus terus bahagia, karena bahagia itu kan ada hormon endorfin yang buat orang jadi positif terus, gitu," ucap pria kelahiran Jakarta, 28 Desember 1977. (Instagram/indrabekti)
Sudah menjalani pola hidup sehat dan menjaga makanan yang masuk ke dalam tubuh, Indra Bekti menyadari kalau penyakit kanker sulit untuk dihindari. Mengingat setiap orang memiliki sel kanker. (Instagram/indrabekti)
"Sebenarnya kanker ini memang enggak pernah tahu dari mana datangnya. Lihat deh, anak sehat bisa tiba-tiba kena kanker. Kan setiap manusia ada sel kanker itu. Ya, pola hidup itu salah satu pemicu saja," jelas Indra Bekti (Instagram/indrabekti)

Tag Terkait