Bertubuh Mungil, Intip 8 Gaya Kasual Brisia Jodie

Rizky Mulyani diperbarui 20 Feb 2019, 12:00 WIB
Paras Brisia yang mungil juga menggemaskan, terlebih dengan gaya kasual yang seringkali dikenakannya dalam keseharian. Seperti yang satu ini, oversized sweater berwarna toska yang dipadukan sneakers dan kaus kaki panjang garis-garis berwarna kuning. (Instagram/brisiajodie96)
Kalau yang satu ini, Brisia mengenakan celana hitam yang dipadukan tanktop pink. Terlihat sporty lantaran ia memakai sneakers putih. Rambut panjangnya pun dibiarkan terurai. Santai banget kan gayanya? (Instagram/brisiajodie96)
Nah, selanjutnya Brisia mengenakan ripped jeans yang dipadukan dengan tanktop berwarna blue navy. Tak ketinggalan sneakers putih yang membuat gayanya makin terlihat kasual. Ditambah dengan sling bagnya. (Instagram/brisiajodie96)
Dengan gaya kasualnya, tak jarang Brisia juga tampil seksi. Seperti yang satu ini, perempuan bersuara emas ini mengenakan short pants dengan tank top kuning yang senada dengan sepatunya. (Instagram/brisiajodie96)
Untuk gaya kasual yang satu ini, Brisia mengenakan skinny jeans hitam yang juga dipadukan dengan tank top hitam. Namun kali ini ia memadukannya dengan outer putih, dan makin kece dengan platform hitamnya. (Instagram/brisiajodie96)
Berbeda dari yang tadi, kali ini gaya kasual Brisia ada sentuhan sedikit formal lantaran ia mengenakan blazer abu-abu. Lagi-lagi sneakers putih andalannya menjadi paduan yang pas untuk penampilannya. (Instagram/brisiajodie96)
Dengan tubuh mungilnya, Brisia Jodie selalu terlihat kece dengan gaya kasualnya. Nah, kali ini ia memilih mengenakan overall jeans. Gimana, cocok banget kan? (Instagram/brisiajodie96)

Tag Terkait