Demi Anak, Shireen Sungkar Tolak Tawaran Mengiurkan untuk Syuting Lagi

Sutikno diperbarui 20 Feb 2019, 20:38 WIB
Perempuan tiga orang anak itu mengaku kangen dengan dunia yang membesarkan namanya. Tapi, ia lebih memilih untuk lebih dekat dengan anak-anaknya. (instagram/shireensungkar)
"Oh rindu sangat, tapi ngeliat anak-anak, ternyata anak-anak lebih dirindukan hehe," ujar Shireen Sungkar saat ditemui di sebuah acara, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (19/2/2019). (instagram/shireensungkar)
Pemeran dalam sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal 2 itu mengaku, saat kembali menekuni syuting, ia mengaku kesulitan membagi waktu kerja dan keluarga. (instagram/shireensungkar)
"Kalau ngambil sinetron sebenernya pengin, tapi aku kayaknya agak sulit membagi waktunya, jadi kayaknya belom mungkin, anak-anak kan masih kecil-kecil," tambah Shireen. (instagram/shireensungkar)
Adik Zaskia Sungkar menegaskan, keinginannya kembali ke dunia sinetron bukan karena sang suami yang tak mengizinkannya. Namun memang benar karena anak. Ia juga masih sering mendapatkan tawaran kembali ke layar kaca. (instagram/teukuwisnu)
"Kemarin sempet ada tawaran menggiurkan sekali, sampe bisa ngatur jadwal segala macem, cuman ya belom rezekinya karena memang harus saya tolak sih, karena anak-anaknya kasian, masih ada yang baby," ujarnya. (instagram/shireensungkar)
Sejak resmi menikah dengan Teuku Wisnu, Shireen Sungkar perlahan-lahan mengurangi kegiatannya di dunia entertainment. Dalam catatan Wikipedia, Shireen terakhir terlibat film Ketika Mas Gagah Pergi the Movie tahun 2016. (instagram/shireensungkar)