Gigi Hadid Mengenang Sosok Karl Lagerfeld Lewat Foto-foto Kebersamaannya

Rizky Mulyani diperbarui 20 Feb 2019, 17:38 WIB
Delapan foto yang diunggahnya, Gigi menyertakan kalimat yang mengungkapkan kesedihannya kehilangan sosok Karl. Gigi juga menuliskan bahwa dirinya akan merindukan sosok Karl dengan segala kenangan yang pernah mereka lalui. (Instagram/gigihadid)
“Karl, aku pasti akan merindukan kehadiranmu yang tak terlukiskan, melihat ketenangan, pikiran yang bekerja jenius, candaan kecilmu, cerita yang yang mengagumkan dan mencoba pakaian, set, dan produksi yang hanya kau yang bisa,” tulisnya. (Instagram/gigihadid)
Gigi juga menuliskan rasa terimakasih atas kesempatan yang sudah diberikan Karl. Terutama soal kariernya. Seringkali Gigi mengenakan busana rancangan Karl saat melenggang di catwalk ataupun acara lainnya. (Instagram/gigihadid)
“Terimakasih atas kepercayaan padaku dan untuk segala keindahan, kesempatan yang kamu berikan dalam karierku, tetapi terpenting, terimakasih atas kehormatan dnegan memberitahuku keajaiban di balik mitos. Tak akan ada Karl Lagerfeld yang lain,” lanjutnya menuliskan. (Instagram/gigihadid)
Ia juga mengakui kesedihan yang dialaminya sekarang ini, namun Gigi berusaha mengikhlaskannya dengan penuh cinta. (Instagram/gigihadid)
“Aku sangat bersedih hari ini, tetapi juga dengan penuh cinta, kekaguman, dan kehormatan untukmu. Untuk semua teman-teman tercintanya dan kolega, dan perempuan terkasihnya, Choupette, aku bersamamu,” ungkap Gigi Hadid. (Instagram/gigihadid)
Di akhir tulisannya, Gigi Hadid mengucap rasa berbela sungkawa untuk kepergian Karl Lagerfeld. “Istirahat dalam damai King karl. Sesungguhnya aku tidak ingin hari ini datang,” pungkas Gigi. (Instagram/gigihadid)