Intip Tips Diet Ala Eriska Rein

Rizky Mulyani diperbarui 22 Feb 2019, 11:00 WIB
Dengan diet yang dijalaninya, aktris cantik ini ternyata berhasil menurunkan hingga 15 Kg. tak puas sampai di sini, Eriska pun berencana menurunkan hingga 5 Kg lagi. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Sudah lumayan sih, hampir 15 kilogram ada. Karena emang jujur waktu aku hamil itu naiknya 20 kilogram. Masih peer 5 kilogram lagi. Sekarang sih lebih healthy diet," ujar Eriska Rein, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/2/2019). (Adrian Putra/Fimela.com)
Ia pun berbagi tips diet yang dijalaninya hingga berhasil menurunkan berat badan sampai 15 kilogram. Mengkonsumsi makanan sehat dan olahraga menjadi cara yang dilakukan Eriska untuk menurunkan berat badan. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Clean eating, abis itu olahraga lagi seneng muaythai. Terus ya jaga pola makan, atur kalori segala macem, istirahat yang cukup. Lebih ke natural diet semuanya," kata Eriska.(Adrian Putra/Fimela.com)
"Pola makan iya karbonya dikurangi, gula dikurangi, clean eating. Kalau bisa ya apa ya jangan banyak makan oil-oil, pilih makanan healthy, buah segala macem. Semuanya yang fresh, terus abis itu, olahraga sih,” lanjutnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Eriska juga mengatakan kalau sekarang ini dirinya lebih banyak melakukan olahraga. Di tengah kesibukannya, ia tetap menyempatkan waktu untuk lari setiap harinya. (Adrian Putra/Fimela.com)
“Jadi sekarang lagi banyak olahraga, kalau bisa setiap hari olahraga dari situ biar sekalian shaping juga badannya. Jadi banyak banget sih yang dilakuin," papar Eriska Rein. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tag Terkait