Nirina Zubir Bersyukur Punya Suami yang Bisa Diandalkan

Sutikno diperbarui 21 Feb 2019, 17:38 WIB
Tidak hanya disibukan dengan kegiatannya sebagai artis, Nirina juga berusaha semaksimal mungkin mengurus anak-anaknya. Saat sedang sibuk kegiatan promo film atau syuting, tugasnya digantikan oleh sang suami yang berprofesi sebagai gitaris. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Tanpa harus mengorbankan sang anak, kesibukannya dan mantan gitaris grup band Cokelat itu diatur sedemikian rupa agar salah satu dari mereka bisa tetap ada menemani buah hatinya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Kita sebagai parenting tuh kayak teamwork. Aku bilang 'Na lagi nggak bisa nih, boleh ya kamu tukeran dulu'. Atau kadang terbalik, Ernest justru yang ngomong, 'aku lagi nggak bisa megang anak, kamu bisa nggak?'," ungkap Nirina Zubir di kawasan Kemang, Selasa (19/2/2019). (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Jadi kita benar benar tukeran banget berdua, kita lihat waktunya aja, siapa yang lagi bisa pegang," lanjutnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Menurut perempuan kelahiran Madagaskar 38 tahun silam ini, kepentingan buah hati harus tetap di utamakan meski sama-sama sibuk kerja. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Menurut pemeran Emak dalam film Keluarga Cemara ini, baik ibu dan ayah perannya sama dalam keluarga. Saling berbagi tugas demi kepentingan buah hatinya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Nirina Zubir bersyukur memiliki suami Ernest Fardiyan Sjarif atau lebih dikenal Ernest Cokelat. "Makanya Na bersyukur punya suami yang bisa (diandalkan)," pungkas Nirina Zubir. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Tag Terkait