Christy Jusung dan Hengky Kurniawan Kompak Rayakan Ultah Anaknya

Sutikno diperbarui 21 Feb 2019, 20:38 WIB
Bintang Pratama anak Christy dan Hengky baru saja genap 10 tahun. Sebuah perayaan digelar oleh Christy. Hengky yang tahun lalu resmi di lantik menjadi Wakil Bupati Bandung Barat menyempatkan hadir dalam perayaan tersebut. (instagram/christyjusung)
Tidak sendiri, artis yang mengabdikan diri untuk masyarakat itu datang bersama istri tercintanya, Sonya Fatmala beserta kedua anaknya. (instagram/christyjusung)
"Kebersamaan Kami di Ultah BinBin yang ke 10 🤗😘🤗 @hengkykurniawan @sonyafatmala #BintangPratama," tulis christyjusung sebagai keterangan foto yang diunggah di instagram pada 18 Februari. (instagram/christyjusung)
"Doa terbaik dari Mama, Papa n Bunda 😇🤗😇 Kebahagiaan BinBin, Kebahagiaan Kami ❤️ #BintangPratama," tulis Christy dalam foto mencium pipi putranya bareng Hengky. (instagram/christyjusung)
Beberapa potret hangat perayaan ulang tahun Bintang Permana dibagikan oleh Christy dan ibu sambungnya Sonya. Potret yang jarang terjadi saat telah bercerai dan kembali kompak. (instagram/christyjusung)
"Mereka adalah contoh orang tua luar biasa buat anak2ny ...," tulis agitalucinda86. "Seneng bgt liatnya,mengesampingkn urusn pribadi demi ank kliatn bgt kompaknya br3...saluuttt," tulis lalamariaulfa. Dan masih banyak warganet yang salut. (instagram/christyjusung)
Hengky Kurniawan dan Christy Jusung bukan mantan pasangan satu-satunya yang kompak. Ada beberapa artis yang juga kompak demi buah hatinya meski telah bercerai. (instagram/sonyafatmala)