Ria Ricis dan Atta Halilintar Raih Penghargaan Diamond Play Button

Sutikno diperbarui 22 Feb 2019, 06:53 WIB
Atas keberhasilannya yang diraih oleh dua kreator di Youtube tersebut, Ria Ricis dan Atta meraih Diamond Play Button dari Youtube. Penghargaan bagi yang telah memiliki lebih 10 juta subscriber. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Seperti diketahui, keduanya cukup sukses membuat konten kreator di Youtube. Atta yang bergabung sejak tahun 2014 berhasil meraih 11.139.842 subscriber dengan 395 video saat berita ini dibuat. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Sedangkan Ria Ricis, telah memiliki 10.265.235 subscriber dengan 454 video yang telah di unggah di chanelnya di Youtube setahun kemudian. Mengawali dengan video mengulas mainan anak-anak. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Saat awal-awal mengunggah video di chanelnya, adik Oki Setiana Dewi itu juga banyak sekali mendapat kritikan. Bahkan, tidak sedikit yang menilai videonya tidak mendidik. Hal tersebut tidak membuatnya patah semangat. Ia lantas membuat dengan banyak konsep lain. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Sedangkan Atta, mengawalinya sebagai tempat untuk ajang promosi. Menurutnya, Youtube sangat tepat untuk mempromosikan barang jualannya. Hanya beberapa tahun, ia sukses mendapatkan banyak uang dari chanel yang dikelolanya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Atas penghargaan yang diraihnya, keduanya tidak lupa mengucap rasa syukurnya. Selain itu, Atta siap membangun masjid sesuai niat awalnya. Sedangkan Ria Ricis, memberangkatkan lima subscribernya umrah. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Atta Halilintar dan Ria Ricis saat menerima penghargaan Diamond Play Button di kantor Google Indonesia, di Jakarta pada Rabu (20/2/2019). Berlian yang diberikan kepada para kreator itu apabila telah melampui 10 juta subscriber. (Bambang E Ros/Fimela.com)