Jarang Terlihat, Ini Potret Romantis Maudy Ayunda dan Kekasih

Rizky Mulyani diperbarui 23 Feb 2019, 16:00 WIB
Pasangan kekasih ini sudah berpacaran sejak tahun 2015 silam. Jarang terlih at bermesraan di hadapan publik, namun keduanya selalu romantis dan mendukung satu sama lain. (Instagram/maudyayunda)
Seperti yang satu ini, Maudy dan Arsyah begitu romantis. Terlihat di unggahan Maudy, kala itu mereka tengah merayakan anniversary ke- 3 tahun pada Agustus 2018 lalu. (Instagram/maudyayunda)
Wajah Maudy terlihat senyum bahagia ketika berada di rangkulan sang kekasih. Terbilang cukup lama hubungan merek terjalin, namun belum ada kabar tersiar kapan mereka akan melanjutkannya ke jenjang pernikahan. (Instagram/maudyayunda)
Tak selalu mengumbar kemesraannya, namun keduanya pun tak pernah melewatkan momen spesial. Seperti beberapa hari lalu, saat Arsyah berulang tahun ke-29. Di akun Instagramnya, Maudy mengunggah foto bersama Arsyah dan menuliskan ucapan romantis. (Instagram/maudyayunda)
“Laki-laki ini berusia 29 tahun hari ini. Selamat ulang tahun, cinta. Ini untuk membuat spesial tahun terakhir berusia kepala dua puluh sekian. Seperti dengan senyumanmu, saya sangat yakin tak ada yang tidak bisa kamu lakukan.x,” tulis Maudy. (Instagram/maudyayunda)
Keromantisan Maudy dan sang kekasih tak jarang buat publik iri melihatnya. Pasalnya, mereka seringkali melewatkan momen-momen spesial bersama dengan cara yang romantis. (Instagram/maudyayunda)
Maudy Ayunda dan Arsyah Rasyid, sudah menjalin hubungan sejak tahun 2015 silam. Meski jarang terekspose, tak jarang keduanya berbagi foto romantis di akun Instagramnya. (Instagram/maudyayunda)