Anak Denada Melompat-lompat Kegirangan Dapat Kado dari Presiden

Sutikno diperbarui 22 Feb 2019, 17:38 WIB
Potret ceria begitu terlihat dari video detik-detik Jokowi dan Iriana menjenguk putri Denada. Sebelumnya, Presiden dan rombongan terlebih dulu menjenguk Ibu Ani Yudhoyono di rumah sakit yang sama. (instagram/denadaindonesia)
Ibu Iriana yang membawakan bungkusan kado langsung diberikan kepada Shakira. Melihat rombongan presiden, Shakira sedikit berlari menuju Ibu Iriana dan langsung mencium tangannya. (instagram/denadaindonesia)
"Katanya suka hello kitty," kata ibu Iriana sambil membuka kado tas yang dibawanya untuk Shakira. Mendengar itu, putri Denada itu melompat-lompat kegirangan. (instagram/jerryaurum)
Mendapat kunjungan presiden, Denada mengucapkan rasa syukur dan terima kasih. Apalagi, kedatangan presiden, membuat Shakira begitu senang. Terlebih, presiden dan ibu menjanjikan kepada Shakira ketika sembuh akan diundang ke Istana Bogor. (instagram/jerryaurum)
"Terimakasih Bapak @jokowi dan Ibu Iriana atas perhatian dan kebaikannya untuk Shakira. Hari ini Shakira senang sekali, dapat hadiah Hello Kitty dari Bapak Presiden dan Ibu Negara." tulis Denada. (instagram/jerryaurum)
"Kata Bapak dan Ibu, kalau Shakira sudah sehat, mau diajak ke Bogor lihat rusa. Saya diceritakan betapa Shakira gembira sekali sampai melompat2 kegirangan. 🤗🤗🤗•," lajutnya yang tak henti-hentiya mengucapkan terimakasih kepada Presiden RI. (instagram/jerryaurum)
Selain Jokowi dan Ibu Iriana Joko Widodo, terlihat ikut bersama rombongan presiden ada Agus Yudhoyono, dan Hatta Rajasa. Presiden menjenguk Shakira setelah sebelumnya menjenguk Ibu Ani Yudhoyono. (instagram/denadaindonesia)