Yuki Kato Lebih Percaya Diri saat Mengenakan Sepatu High Heels

Sutikno diperbarui 24 Feb 2019, 07:00 WIB
Pemeran dalam sinetron Cinta Yang Tertukar itu mengaku memiliki banyak sepatu high heels. Bahkan ada lemari khusus untuk sepatu hak tinggi tersebut. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Berbagai model dimiliki oleh pemeran kelahiran Malang, Jawa Timur ini. Bahkan, ia rela merogoh kocek cukup dalam demi kecintaanya dengan sepatu hak tinggi. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Ada lemari khusus heels, terus ada khusus flat shoes, sneakers. Tapi banyakan heels karena buat kebutuhan acara tv atau awarding gitu. Cukup beragam tingginya ada yang cuma 3cm sampai 13cm. Alasnya juga beda-beda, nah kalau ini (yang ia beli) empuk," ujar Yuki Kato. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Pemeran dalam sinetron Cinta Cenat Cenut 3 itu memiliki alasan kenapa menyukai sepatu hak tinggi. Menurut remaja cantik yang mungil ini merasa lebih percaya diri dengan sepatu hak tinggi. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"(Sepatu high heels) Bikin aku tinggi, jadi pede. Jadi berasa tinggi, berasa langsing gitu," pungkas Yuki Kato di Pondok Indah Mall 1, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019). (instagram/yukikt)
Tidak hanya sepatu high heels yang jumlahnya tak pernah dihitung, Yuki juga suka mengoleksi dengan model lain. Bahkan, salah satu yang paling sering dibeli adalah sepatu. (instagram/yukikt)
"Aku termasuk orang yang suka sama alas kaki, sneakers, flat shoes, dan termasuk yang sering belanja alas kaki," ungkap Yuki Kato. (instagram/yukikt)