Lagu Pergi Menjauh Jadi Single Ketiga Marion Jola

Rizky Mulyani diperbarui 25 Feb 2019, 07:53 WIB
Hari ini, Jumat (22/2/2019), perempuan 18 tahun itu secara resmi meluncurkan lagu terbarunya itu. Ia pun menceritakan perbedaan singlenya ini dengan yang sebelumnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Kalau dua lagu sebelumnya kental dengan nuansa RnB, ada yang berbeda dengan single terbarunya yang satu ini. Marion mengusung nuansa pop ballad yang lebih mendayu. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Lagu Pergi Menjauh lebih ballad, genre yang banyak orang fikir aku nggak bisa," kata Marion Jola, Kamis (21/2/2019). (Adrian Putra/Fimela.com)
Di single ketiganya yang menurutnya cukup berbeda ini juga menjadi ajang pembuktian buat Marion Jola sebagai seorang penyanyi. "Jadi lagu ini pembuktian aku sih," tegasnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Perempuan yang kian hari semakin sukses dengan kariernya di dunia tarik suara ini ternyata mengidolakan sosok Rizky Febian. Menurutnya, laki-laki yang akrab disapa Ikki ini memiliki kualitas suara yang baik. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Kalau nanya list artis penyanyi solo karier, salah satunya yang memang terbaik ya kak Iky (Rizky Febian)," ucap Marion Jola. (Adrian Putra/Fimela.com)
Bicara lagi soal single terbarunya, lagu Pergi Menjauh yang merupakan di bawah naungan label Warner Music Indonesia diharapkan bisa menjadi sajian apik bagi para penikmat musik Indonesia. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tag Terkait